PROFILE MANASIK PRIMA

Visi

Menjadikan perusahaan sebagai yang terdepan dan terpercaya dalam hal pelayanan ibadah Umroh & Haji

Misi

Memberikan kenyamanan dalam beribadah kepada setiap jamaah Menyelenggarakan manasik yang berkualitas agar pelaksanaan Umroh & Haji dilakukan dengan baik dan benar

Ruang lingkup kegiatan PT. AL AMIN UNIVERSAL mencakup usaha membuat, menjual dan menyelenggarakan paket wisata Umroh, Umroh Plus dan Haji Plus dan mengurus dokumen-dokumen perjalanan untuk keperluan Umroh dan Haji.

Sejarah Berdirinya Al Amin Universal Group

Pendirian PT. AL AMIN UNIVERSAL bermula dari kelompok pengajian “Majelis Ta’lim Al Amin – Jakarta” yang didirikan pada tahun 1986, di bawah bimbingan Bapak Drs. KH. Muhammad Suharli, secara bersama-sama menunaikan ibadah Haji.

Setiap tahunnya kelompok pengajian “Majelis Ta’lim Al Amin – Jakarta” ini berangkat untuk menunaikan Rukun Islam yang ke 5 tersebut, sehingga pada tahun 1996 tercetuslah ide untuk merintis pendirian Biro Perjalanan Wisata. Pada tahun 1997 diperoleh rekomendasi dari ASITA serta ijin usaha dari Departemen Pariwisata, Pos dan Telekomunikasi. Tahun 1998 diperoleh rekomendasi dari Asosiasi Muslim Penyelenggara Umrah & Haji (AMPUH), dan pada tahun 1999 dipercaya dan ditunjuk oleh Departemen Agama sebagai Penyelenggara Umrah & ONH (Ongkos Naik Haji) Plus. Baru tahun 2000 Al Amin Universal memfokuskan pada pelayanan khusus fasilitas bitang lima.

Setelah sukses sebagai penyelenggara umrah haji fasilitas bintang lima, PT. AL AMIN UNIVERSAL melebarkan sayapnya dengan mendirikan anak perusahaan yang bernama PT. MANASIK PRIMA pada tahun 2004. Manasik Prima melayani para jemaah Umrah Haji pada segmen pasar yang berbeda dengan Al Amin, namun demikian Manasik Prima tetap menjaga kualitas dan fasilitas, transportasi dan pelayanan yang baik demi kenyamanan dalam beribadah para jamaah sekalian.

Book Your Appointment Today

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque pretium.

Daftar Sekarang